Sosial Media Bisa Mengakhiri Kekerasan Terhadap Wanita

shares

Kelbaugh.


Direktur Eksekutif PBB untuk Wanita mengatakan, tweet yang Anda lakukan bisa membantu menghentikan kekerasan terhadap wanita.

"Saya ingin semua laki-laki..untuk berdiri melawan kekerasan terhadap wanita," ucap Phumzile Mlambo-Ngcuka  dalam Social Good Summit 2013.




Ia menjelaskan bahwa, pria dapat membuat perbedaan dengan membuat tweet tentang kekerasan, percakapan, dan kekerasan yang memperlihatkan kekerasan terhadap wanita.

Phumzile menekankan, teknologi bisa membuka wawasan  terhadap pendidikan, yang akan membantu mengakhiri kekerasan. Ketika informasi tersedia di internet, banyak orang yang akan belajar untuk dirinya sendiri.

Mlambo-Ngcuka saat memberikan pembukaan dalam diskusi KTT, mengatakan dalam 15 tahun kedepan: Bagaimana teknologi, dan dan digital media bisa membentuk dunia kita.

Dalam diskusi yang sama, putri Mette-Marit dari Norwegia menjelaskan bahwa, orang-orang sekarang sudah menyadari kesenjangan sosial, dan mulai menggunakan sosial media sebagai ajang untuk bertukar pikiran dan ide.

"Anak-anak muda ingin terlibat dan ingin suara mereka didengar," ucapnya.

Social Good Summit merupakan ide besar dari bertemunya media baru dan inovasi kreatif, sebagai solusi untuk kehidupan kita. Dan acara ini terselenggara berkat kerjasama dari Mashable, The 92nd Street Y, PBB, Program Negara Berkembang PBB, Yayasan The Bill and Melinda Gates, dan Ericson. Acara ini mendiskusikan ide-ide besar, yaitu kekuatan pemikiran inovatif dan teknologi untuk memecahkan masalah besar.


Sumber: http://mashable.com
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar