10 Negara dengan Harga Properti Paling Mahal

shares

Monaco.
Billioner dunia kerap mencari peruntungan dengan berinvestasi. Hal tersebut guna mengokohkan kekayaan mereka di dunia. Dan salah satu investasi yang menguntungkan dan sering ditanamkan, dalam bidang properti.

Banyak lokasi di dunia yang bisa dijadikan lokasi untuk berinvestasi properti, berupa tanah. Baik itu di negara berkembang ataupun negara maju. Tak ayal, hal tersebut membuat harga tanah membumbung tinggi.

Lalu di manakan lokasi yang strategis dan paling menguntungkan di berbagai negara? Berikut 10 negara yang menguntungkan untuk berinvestasi di bidang properti yang kami kutip dari situs CNN:

1. Monaco
Negara yang terletak di Meditarnian ini terkenal sebagai tempat berlibur kaum jet set. Harga sebidang tanah seluas 16 meter persegi dihargai US$1 juta atau Rp12 miliar. Dan tanah di sini paling mahal dibandingkan negara manapun di dunia.

2. Hongkong
Kota metropolis di Asia ini, mempunyai perkembangan yang pesat. Hampir menyamai Monaco, untuk Rp12 miliar, kita bisa mendapatkan tanah seluas 19 meter persegi. Danini yang tertinggi di negara-negara Asia.

3. London
Hanya orang super kaya, yang mampu membeli tanah di London. Untuk harga permeter, kitaharus merogoh kocek sebesar Rp530 juta-an. Tentu bukan harga yang murah untuk berinvestasi properti di sini.

4. Jenewa
Pajak yang rendah, pemandangan indah, dan kehidupan yang galmour, membuat kota di Jenewa jadi incaran investor. Tak ayal, harga properti pun semakin melejit. Untuk setiap Rp12 miliar, kita hanya mendapatkan tanah seluas 32 meter persegi.

5. Paris
Ibu kota Prancis ini berada diurutan berikutnya, dengan uang sebesar Rp12 miliar, cukup untuk membeli tanah seluas 38 meter persegi.

6. Singapura
Tanah di negara kecil di Asia Tenggara ini menyamai harga tanah di Paris, yaitu 38 persegi untuk Rp12 miliar.

7. Moskow
Salah satu negara komunis ini, mempunyai harga properti berupa tanah yang cukup tinggi, yaitu untuk setiap Rp12 miliar, cukup untuk membeli tanah seluas 43 meter.

8. New York
Walaupun kota inimenjadi salah satu kota paling sibuk, namun harga properti di sini tidak semahal negara-negara sebelumnya. Setiap 44 meter persegi, harga tanah ini dihargai Rp12 miliar.

9. Sydney
Kota stylish dengan pemandangan langit bitu yang indah ini, mempunyai Opera House yang cukup terkenal, dan juga jembatan Harbour. Seperti New York, harga tanah yang ditawarkan di sini sama, yaitu Rp12 untuk setiap 44 meter persegi.

10. Shanghai
Salah satu kota terbesar di daratan China ini mempunyai pertumbuhan yang cukup mengagumkan.Sehingga harga tanah di Shanghai pun menjadi sangat berharga, yaitu sekitar Rp12 miliar untuk setiap 48 meter persegi.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar