60 Terluka Akibat Serangan Piranha di Argentina

shares

Luka akibat terkena gigitan piranha. (http://www.dailymail.co.uk)
Lebih dari 60 terluka akibat serangan ikan piranha di Argentina. Kebanyakan korban adalah anak-anak, yang sedang berenang. Bahkan seorang anak wanita berusia 7 tahun, harus kehilangan sebagian jari, dan luka yang dalam akibat cabikan ikan.

Serangan tersebut terjadi saat hari Natal, di salah satu pantai dekat sungai Parana, di kota Rosario, tempat kelahiran Lionel Messi. Saat itu suhu berada sekitar 38 derajat celsius, sehingga banyak orang yang berenang di sana.

Namun nahas, seketika air menjadi merah, dan mereka yang berenang berjuang ke bibir pantai untuk menghindari dan meminta pertolongan akibat serangan yang mendadak tersebut.


Seseorang yang terkena gigitan piranha. (http://www.dailymail.co.uk)
Ikan piranha yang menyerang tersebut teridentifikasi, yang merupakan keluarga Palometas, yang merupakan pemakan daging yang sangat brutal. Sejak tahun 2008, piranha jenis ini telah menyebabkan korban mencapai 40 perenang.

Ikan piranha merupakan pemakan daging agresif. Sehingga siapapun yang berenang dekat dengan habitatnya, harus ekstra waspada, terlebih jika ada bau darah atau cipratan dalam air yang membuatnya lebih bersemangat dalam menyerang mangsanya.


Bahkan ada seorang remaja yang mati diserang piranha, dan hanya menyisakan sebagian anggota tubuhnya di sungai Bolivia.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar