Ajaib, Sapi Berkaki Lima Kabulkan Punya Anak Laki-laki

shares

Raj Pratap dan sapi ajaibnya, Raju. (http://www.dailymail.co.uk)

Sapi merupakan hewan peliharaan yang dipuja di India, sehingga tidak jarang jika kita bepergian ke India, kita tidak susah menemukan banyak sapi berkeliaran di jalan begitu saja. Namun ada satu yang spesial khususnya di Raipur.


Sapi berumur tiga tahun yang diberi nama Raju, sangat terkenal di Raipur, India. Bukan karena bentuk fisiknya yang aneh, yaitu mempunyai kaki lima. Tapi, sapi ini mampu mengabulkan permohonan doa ibu hamil untuk mempunyai anak laki-laki.


Pemilik sapi Raj Pratap, awalnya dihampiri seorang wanita yang tengah hamil, dan menginginkan anak laki-laki--wanita tersebut telah mempunyai empat anak perempuan--, dan memohon serta menyentuh kaki tambahannya seraya berdoa, supaya dikabulkan mempunyai anak laki-laki.

Ajaibnya, wanita tersebut melahirkan anak kembar laki-laki. Dan setelah itu, ia pun dibanjiri permintaan ibu hamil dengan harapan mempunyai anak laki-laki. Sejauh ini ada sekitar 30 wanita hamil yang datang kepadanya, serta menyentuh kaki sapi tersebut.

Hebatnya, semua wanita tersebut berhasil melahirkan anak laki-laki. Pratap yakin jika sapi tersebut merupakan sapi ajaib. Sehingga ia pun berani memberikan garansi, jika anak yang kelak dilahirkan adalah laki-laki. Ia pun memberikah harga untuk menyentuh "kaki ajaib" sapi tersebut dengan biaya 500 rupee atau Rp100 ribu.

Dan hari Minggu kemarin, tanggal 23 Desember 2013, seorang wanita yang telah menyentuh kaki ajaib sapi tersebut berhasil melahiran anak laki-laki kembar tiga.

"Semua anak telah lahir, dan semuanya laki-laki kembar tiga. Saya tidak tahu mengapa hal itu terjadi, tapi Raju memiliki keajaiban, dan saya ingin berbagi kepada dunia. Beberapa hari yang lalu saya bermimpi Raju ke Eropa dan Amerika dan membuat setiap pasangan senang," ucap Pratap yang kami kutip dari Daily mail.

Para orang tua dan pengantin di India berharap mempunyai anaknya adalah laki-laki, karena "lebih dihargai" dibandingkan dengan perempuan.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar