Kimi Sands, Wanita dengan 15 Kepribadian Berbeda

shares

Kimi Sands, gadis dengan 15 kepribadian. (www.dailymail.co.uk)
Seorang wanita berumur 23 tahun, mengklaim jika dirinya mempunyai 15 kepribadian yang berbeda. Dan saat Natal tiba, dirinya harus memberikan setiap kepribadian tersebut hadiah. Sungguh sangat aneh.

Kimi Sands mengidap kondisi yang disebut disorientasi identitas (DID), yang mampu mengatur setiap kepribadiannya masing-masing. Dan meluangkan waktu yang berbeda pula.

Dia telah mengeluarkan ratusan pounds untuk membeli hadiah, masing-masing kepribadiannya. Di antaranya menjadi chef Jepang, penggila olahraga, termasuk menjadi si kembar Jack dan Safyer.


Kimi Sands, gadis dengan 15 kepribadian. (www.dailymail.co.uk)
"Natal adalah saat yang paling mahal bagiku, karena harus membelikan masing-masing hadiah. Termasuk saya sendiri, mulai dari alkohol hingga boneka teddy," ucap Sands yang berasal dari Cardiff.

Kondisi DID merupakan kondisi di mana seorang individu mampu mengendalikan keadaan, saat seseorang dengan DID, mampu menjadi apa yang ia inginkan, tanpa mengganggu kepribadian lainnya. Hal ini bisa dikarenakan proses berpikir yang rumit, kebutuhan, dan hasrat.

Khusus kepribadian Sands, ia telah mengembangkannya sejak berumur tiga tahun, dan sebelum 20 tahun, dia didiagnosa mengidap DID oleh seorang psikiater. Dia dapat merubahnya dari mulai hitungan menit, hingga berhari-hari lamanya, tergantung kondisi hatinya.


Kimi Sands, gadis dengan 15 kepribadian. (www.dailymail.co.uk)
Taman spesialnya, Chris Lee, mengatakan jika musim tertentu bisa sangat menyulitkan, terutama dari sisi finansial, karena ada banyak individu yang harus diberi hadiah.

"Ini sangat sulit. Kapi pasangan dalam satu waktu, tapi saya harus membayar lebih untuk hadiah, saat ia berubah menjadi kepribadian lainnya," ucap Chris.

Chris mengaku mencintai Sands karena perubahan kepribadiannya, karena ia bisa menjadi seorang anak kecil dalam satu waktu, dan menjadi lebih dewasa di waktu lainnya. Bahkan tidak dipungkiri jika kepribadian Sands menjadi seorang laki-laki, jadi ia kerap dianggap gay.

"Tapi apapun yang terjadi. Selalu ada seseorang di sisiku untuk menemani selamanya," tambahnya.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar