Anjing Peliharaan Telan Berlian Seharga Rp360 Juta

shares

Anjing peliharaan. (oneindia)

Seorang wanita di Inggris cemas, kala ia mengetahui telah kehilangan mas kawinnya. Yang berupa cincin dengan sebuah berlian seharga £18.000 atau Rp360 juta. Kejadian hilangnya cincin tersebut kala ia sedang melakukan perawatan kuku.


Setelah mencari-cari di sekitar rumah, dengan mencari di setiap sudutnya, ia dan suaminya melihat ada sebuah cincin di dapur. Namun nahas, berlian yang menempel di cincin tersebut terlepas.

Dari kejadian tersebut ia yakin jika anjing peliharaannya, Jack, telah mengunyah cincin, dan menelan berlian yang menempel di cincin tersebut.

"Saya pergi ke dapur, dan kembali lagi telah hilang," ucap Angie Collins kepada BBC.

Setelah mencari di setiap sudut ruangan, ia dan suaminya melihat cincin tersebut tergeletak di dapur. Dan ia pun mencari berlian yang menempel dalam cincin yang merupakan mas kawin saat pernikahannya.

"Saya dan suami mengosongkan semua ruangan selama berjam-jam. Dan saya menyimpulkan jika Jack telah menelannya," ucapnya.

Butuh dua hari menunggu Jack membuang kotorannya, sampai akhirnya berlian itu ditemukan. Dan akhirnya mereka pun senang cincin tersebut telah ditemukan kembali.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar