Sensasi Liburan di Istana Salju di China

shares

Jingyue Snow Festival.
Melengkapi liburan dengan berkunjung ke sebuah istana di tempat wisata, mungkin itu sudah biasa. Seperti istana yang ada di tempat-tempat wisata di Indonesia, yang merupakan replika dari istana terkenal dunia.

Namun apa jadinya jika Anda berkunjung ke istana salju? Ya, istana yang terbuat dari salju, tentu menjadikan liburan Anda berbeda. Selain suhu yang dingin, wisata ini hanya bisa dilakukan musim tertentu, terutama saat musim salju datang.

Seperti festival salju Jingyue, yang digelar di China. Para seniman membuat istana indah yang terbuat dari salju, dengan ornamen yang sangat luar biasa, detilnya hampir menyerupai istana kerajaan yang ada, terutama dari "negeri dongeng".

Bertempat di Taman Nasional Jingyuetan di Changchun, utara China, festival ini resmi dibuka pada kamis kemarin untuk umum. Wisatawan bisa menikmati indahnya istana yang terbuat dari salju. Yang dibuat dengan sangat indah.

Ada juga ornamen berupa patung Spinx, Singa, dan para Dewa yang dipuja, tentunya dengan dibentuk dari salju. Para pengunjung pun bebas mengambil foto di sana. Selain itu, area permainan pun disediakan di sana.

Terutama untuk anak-anak yang senang dengan permainan salju, panitia menyediakan banyak permainan yang terbuat dari salju, tentunya dengan keamanan yang telah diperhitungkan.

Wisata salju ini tidak akan berlangsung lama, tentunya selama musim dingin berlangsung. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke sana, pastikan membawa pakaian hangat, karena suhu di sana sangat dingin di bawah nol derajat celsius.


Berikut foto-foto istana salju di festival salju Jingyue yang kami kutip dari xinhuanet:
Wisatawan sedang berkunjung di Jingyue Snow Festival.
Anak-anak bermain di Jingyue Snow Festival.
Fotografer sedang memotret di Jingyue Snow Festival.
Wisatawan dan istana salju di Jingyue Snow Festival.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar