Wanita Ini Pecahkan Rekor Makan Steak

shares

Molly Schuyler. (nydailynews)
Banyak orang yang ingin mencatatkan namanya di Guinness Record, dengan beragam cara yang bisa merka lakukan. Ada yang melakukannya sendoro, berdua, bahkan hingga ribuan orang dikerahkan guna memecahkan rekor.

Demikian pun dengan alat, makanan, hingga keahlian yang ditampilkannya sangat beragam. Seperti yang dilakukan wanita asal Portland, Oregan. Ia berusaha memecahan rekor memakan steak tercepat.

Adalah Molly Schuyler, yang tidak seperti kandidat "tukang makan' lainnya, tubuhnya sangat kecil, namun ia berhasrat memecahkan rekor sebelumnya, di mana untuk 2,25 kilogram daging steak dihabiskan dalam waktu 6 menit 48 detik.

Dengan potongan berat daging steak yang sama, ia akan melahap steak tersebut lebih cepat, untuk mencatatkan namanya di buku rekor dunia. Dan hasilnya sangat mengagumkan, ia berhasil memakan daging steak tersebut hanya dalam waktu 2 menit 44 detik. Sungguh mengagumkan.

"Rekor dunia untuk memakan daging steak sebesar 2,25 kilogram adalah 6 menit 48 detik. Saya membuatnya jadi lebih cepat," ucap Schuyler.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar