Bagaimana Air Kelapa Membantu Disfungsi Ereksi?

shares

Seorang pria meminum air kelapa.
Air kelapa merupakan sumber ion alami yang terdapat dalam cairan. Banyak sekali penggunaan air kelapa ini untuk kesehatan, baik itu memulihkan stamina, menjaga kesehatan, atau sekedar menghilangkan haus.

Tapi manfaat air kelapa lebih banyak lagi, seperti untuk pria, air kelapa sangat bagus untuk mengobati disfungsi ereksi. Disfungsi ereksi sendiri adalah ketidakmampuan seorang pria untuk mempertahankan ereksinya.

Sehingga secantik dan sesempurna apapun pasangannya, tetap tidak dapat memberikan kepuasan. Penyebabnya bisa bermacam-macam, seperti gangguan saraf, stres, diabets, hingga gangguan hormonal. Mengatahui alasan penyebabnya menjadi sangat penting bagi seorang pria. Dan kebanyakan pria enggan untuk membicarakan masalah ini.

Air kelapa sendiri mendapatkan peringkat teratas, untuk mengobatai disfungsi ereksi secara alami. Lalu apa yang membuat air kelapa ini sangat bagus? Berikut penjelasannya:

Tinggi natrium: Air kelapa kaya akan natrium yang akan bertindak pada kontraksi otot. Natrium sangat penting untuk kontrak otot, dan untuk memindahkan air dan cairan dalam tubuh. Sehingga memberikan solusi untuk masalah Anda.

Kaya kalium: Kalium adalah elektrolit penting yang diperlukan untuk fungsi ereksi. Setiap kekurangan kalium, berkontribusi pada kinerja seksual Anda. Mengisi kembali tubuh Anda dengan cukup kalium dari air kelapa secara teratur, akan membantu menjaga keseimbangan elektrolit tubuh Anda.

Sumber magnesium: Magnesium akan menjaga ketidakseimbangan sirkulasi darah, yang pada akhirnya akan menyebabkan disfungsi ereksi. Air kepala adalah sumber yang kaya magnesium bila dibandingkan dengan minuman alam lainnya.

Membantu memompa darah: Minum air kelapa untuk pengobatan disfungsi ereksi, menjadi pilihan yang baik bagi Anda. Air kelapa akan menjaga keseimbangan elektrolit tubuh, dan meningkatkan kapasitas pemompaan darah dari jantung. Jika Anda memiliki sirkulasi darah yang baik, bagian utama dari masalah Anda akan terpecahkan. (Boldsky)
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar