Buah Bentuk Hati, Hadiah Sehat Sekaligus Romantis

shares

Buah tomat berbentuk hati.
Saat Valentine memberikan cokelat dan bunga mawar? Mungkin itu hal yang sudah biasa, yang dilakukan banyak orang. Walaupun cokelat menyehatkan, tetapi kandungan gula di dalamnya tetap saja tidak baik jika dikonsumsi dalam jumlah banyak.

Saat ini ada hal yang lebih sehat untuk kado saat hari kasih sayang nanti, namun tetap romantis untuk diberikan, yaitu dengan buah dan sayur berbentuk hati. Buah ini memang masih jarang kita temui, namun jika Anda ingin membuatnya, caranya mudah.

Mentimun berbentuk hati.
Pertama Anda harus menyiapkan sebuah tabung yang terbuat dari plastik atau benda keras, namun tetap aman bagi buah yang nanti akan dibentuk. Lalu Anda simpan ke dalam buah yang masih berkembang dan belum matang di pohonnya, biarkan buah tersebut matang hingga membentuk hati dengan sempurna.
Membentuk apel berbentuk hati.
Pembuatan buah ini juga bisa menjadi peluang bisnis bagi petani, dan untuk memudahkan si kecil atau mereka yang sudah untuk memakan sayuran. Seperti halnya petani di Inggris yang membuat hal yang serupa.
Membentuk tomat berbentuk hati.
Ini adalah hadiah yang sehat dan romantis yang bisa Anda berikan, namun tetap memunculkan kesan kasih sayang bagi pasangan. Sumber gambar: Daily Mail.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar