Demi Cucu, Petani di China Buat Replika Lamborghini

shares

Kakek dan cucunya menaiki 'Lamborghini'.
Tidak banyak orang di dunia ini yang mampu membeli super car Lamborghini, apalagi bagi mereka seorang petani. Namun lain halnya dengan yang terjadi di China, seorang petani ini memiliki tekad yang kuat untuk memiliki super car tersebut.

Bukan membeli mobil asal pabrikan aslinya, tapi ia membuat dengan besi tua dan kerja keras selama kurang lebih enam bulan. Hasilnya, replika Lamborghini ini pun mampu melaju di jalanan China.

Mobil replika ini pun ia persembahkan untuk cucunya. "Ini hanya mainan untuk cucu saya," ucap Guo sang petani dikutip dari Daily Mail.

Kakek dan cucunya mengemudikan 'Lamborghini'.
Mobil ini mempunyai desain yang mirip dengan aslinya, dan mempunyai panjang sekitar 2 meter dengan tinggi 1 meter. Bahkan mobil kecil ini mampu melaju hingga kecepatan 96 kilometer per jam.

Namun demikian Guo hanya menggunakan mobil ini untuk mengantarkan anaknya ke sekolah. "Tapi saya bisa mengantarnya ke sekolah. Jauh lebih baik jika memakai sepeda," tambahnya.

Selain itu, mobil ini dilengkapi lima set baterai, yang mampu melakukan perjalanan hingga 60 kilometer, saat terisi penuh. Sungguh kakek yang luar biasa.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar