Facebook Tahu Anda sedang Jatuh Cinta

shares

Facebook. (sumber)
Semenjak pertama kali dibuat 10 tahun silam, Facebook merupakan jejaring sosial yang bisa mempertemukan siapa saja. Bukan hanya teman jauh yang sudah terlupakan, bahkan mempertemukan saudara yang terpisah pun pernah terjadi.

Jejaring sosial memang bisa membantu siapapun untuk melakukan apapun, selama itu dalam koridor yang positif. Mark Zuckerberg tahu, jika Facebook diciptakannya lebih dari sekedar situs pertemanan saja.

Baru-baru ini dirilis data pengguna Facebook, terutama bagi mereka yang masih sendiri atau single. Di mana Facebook tahu, jika Anda sedang jatuh cinta.

Tabel yang menunjukkan data pasangan di Facebook. 
Dalam sebuah observasi data, terlihat jika mereka yang masih sendiri akan membuat posting di dinding Facebook rata-rata sekitar 1,67 posting dalam kurun waktu 12 hari. Tetapi, jika mereka telah menemukan pasangannya, maka posting mereka di Facebook pun mengalami penurunan, yakti rata-rata sekitar 1,53 posting per 85 hari.

Sehingga diasumsikan, jika mereka yang tengah berpasangan, akan mengurangi waktu mereka di Facebook. Dan lebih memperbanyak aktivitas fisik, dari pada aktivitas dunia maya.

"Konten yang mereka posting lebih manis dan positif. Sperti penggunaan emoticon, ekspresi, dan sangat berkurang posting sesuatu yang buruk," ucap Carlos Diuk, Seorang data analis di Facebook.

Ya, selalu saja ada cerita di balik situs jejaring sosial terbesar di dunia ini. Lalu, bagaimana dengan cerita Anda? :)
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar