Fotografer 'Ninja' Nekat Ambil Foto dari Gedung Tertinggi di China

shares

Fotografer sedang menaiki crane di gedung tertinggi di China.
Bagi seorang fotografer, mengambil foto dengan tantangan tertentu merupakan kepuasan tersendiri. Terlebih jika hal itu tidak bisa dilakukan sembarangan fotografer, karena membutuhkan nyali yang lebih besar dari fotografer lainnya.

Hal ini yang diperlihatkan oleh seorang fotografer Vadim Makhorov dan Vitaly Raskalov, yang nekat membidik objek dari gedung tertinggi di negara tersebut, yang mempunyai ketinggian lebih dari 600 meter dari atas tanah. Mereka berdua naik ke gedung yang berada di Shanghai.

Dan yang lebih mengerikannya lagi, ia naik tanpa pengamanan yang lengkap. Ia hanya membawa kamera dan tas punggung, yang diduga sebagai parasut.

Mereka pun naik tanpa persetujuan pihak gedung, karena banyaknya penjagaan yang ketat, dan kamera CCTV yang selalu mengawasi, terutama di siang hari. Jadi mereka berinisiatif untuk naik di malam hari.

Mereka pun mengambil foto-foto yang sangat indah, bahkan mengerikan bagi mereka yang tidak menyukai ketinggian. Dan kota Shanghai diselimuti kabut pun mereka abadikan dari ketinggian. Seperti apakah foto-fotonya? Simak berikut ini:

Pemandangan ke bawah dari gedung tertinggi.

Pemandangan saat malam yang ditutupi kabut.

Gedung ini bagaikan ada di atas awan.

Kabut menyelimuti sekeliling gedung.

Fotografer sedang mengabadikan dirinya.
Sumber: Daily Mail
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar