Katy Perry Digugat Muslim Terkait Video Terbarunya

shares

Katy Perry di video klip terbarunya.
Seorang pria Muslim asal Bradford, Inggris telah meluncurkan sebuah petisi, yang meminta YouTube untuk menghapus video baru Katy Perry dari situsnya. Di dalam video tersebut ada seorang pria memakai liontin yang bertuliskan "Allah."

Dalam video tersebut, Katy Perry berperan sebagai putri dari Mesir kuno yang memilih pelamarnya. Satu demi satu lelaki datang dengan hadiah yang mengecewakan, sampai datang seorang pelamar menggunakan liontin tersebut.

Salah seorang pemeran yang menggunakan liontin bertuliskan "Allah."
Dalam formulir online yang diberikannya, sampai saat ini telah berhasil membawa hampir 40.000 tanda tangan dari negara-negara di dunia, di antaranya Australia, Arab Saudi, Pakistan, dan Bangladesh.

"Video ini sangat kontroversial untuk dilihat, karena ada penghujatan terhadap Tuhan," ucap Iqbal yang kami kutip dari Daily Mail.

Ia berharap semua orang di dunia menandatangi petisi tersebut. Tak luput juga ada komentar dari seseorang yang ada di Bandung yang mengatakan, "Video ini benar-benar telah menyinggung agama Islam."

Video ini sendiri merupakan single ketiga Katy Perry dalam albumnya Prism. Dan duduk di nomor satu US Billboard Hot 100.


Untuk berpartisipasi dalam petisinya, bisa mengunjungi tautan ini: Petition
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar