Makanan yang Mampu Memurnikan Darah dengan Alami

shares

Detoksifikasi sangat penting untuk membersihkan darah, dan seluruh organ dalam tubuh. Setiap hari, tubuh kita mengolah racun yang terdapat dalam makanan atau udara. Dan tentu saja hal ini akan memberatkan fungsi organ.

Saat kadar racun dalam tubuh meningkat, maka tubuh kita akan mudah mengalami kelelahan, bahkan mudah terserang penyakit. Untuk itu, kita perlu secara rutin mengeluarkan racun dalam tubuh, dengan menyaring racun dalam darah.

Detoksifikasi sendiri bisa dilakukan dengan berbagai cara, seperti puasa dan mengonsumsi makanan yang sehat. Berikut beberapa makanan yang mampu membersihkan darah secara alami, yang kami kutip dari situs Boldsky:

Bawang putih. Selain kaya akan antioksidan, bawang putih mampu menjadi pembersih darah. Kandungan dalam bawang putih akan mengurangi lemak dalam darah. Untuk membersihkan darah, konsumsi minimal 3 siung bawang putih dalam sehari.

Sayuran. Kubis, kembang kol dan brokoli bermanfaat untuk memurnikan darah, karena antioksidannya mampu melunturkan racun dari organ tubuh.

Sayuran kaya akan kloropil. Sayuran ini biasanya berwarna hijau, namun ada juga barley, wortel dan gandum. Klorofil mampu menghilangkan parasit pada jaringan dan darah.

Jus sayur dan buah. Jus yang terbuat dari seledri, labu, white grass dan peterseli, mampu membersihkan racun darah dari tubuh.

Buah. Hampir sebagian besar buah-buahan mampu membersihkan darah dari tubuh, seperti kiwi, jeruk, melon, rasberri.

Puasa. Ini adalah metode yang paling mudah dan sederhana, karena dengan puasa, tubuh akan memaksimalkan kinerja organ-organnya, dan membakar lemak lebih banyak.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar