20 Tahun di Gudang, Jaguar Klasik Akan Dilelang

shares


Jaguar XK150 Drophead Coupe di dalam gudang.
Ditutupi debu, cat yang terkelupas, dan mesin yang sudah tidak berjalan dalam waktu lama, mobil klasik Jaguar siap dilelang. Setelah selama 20 tahun pemilik menyimpannya di dalam sebuah gudang.

Jaguar XK150 Drophead Coupe, memang tidak seperti masa jayanya dahulu, namun ia memiliki sentuhan yang dapat membuat pencinta mobil klasik jatuh cinta. Karena tampilannya yang elegan dan garang.

Jaguar XK150 Drophead Coupe dari samping.
Mobil ini pertama kali keluar tahun 1958, mempunyai mesin 3,4 liter dan mampu mencapai kecepatan dari 0 sampai 96 kilometer per jam hanya dalam waktu sekitar 7,8 detik. Dan mampu mencapai kecepatan tertinggi hingga 212 kilometer per jam.
Tampilan Jaguar XK150 Drophead Coupe.
Mobil ini termasuk salah satu karya besar otomotif Inggris. Dan rencananya akan dilelang dengan perkiraan harga sekitar Rp850 juta, namun bisa saja mencapai angka hingga miliaran rupiah.

Jaguar ini memang dalam tahap restorasi, guna memperbaiki bagian yang rusak dan tidak terpakai.

Mesin Jaguar XK150 Drophead Coupe.
"Ini akan membutuhkan mesin baru dan membangunnya kembali. Interior harus diperbarui, dan dicat ulang. Ini akan menjadi proyek yang menarik," ucap Paul Campbell, dari rumah lelang Silverstone yang kami kutip dari Daily Mail.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar