Aksi Selfie Paling Ekstrem di Puncak Gedung

shares

Aksi selfie di puncak gedung.
Selfie kini tidak lagi dilakukan sekedar berfoto sendiri di tempat yang nyaman dan indah. Perkembangan selfie kini lebih banyak kepada sensasi, setelah sebelumnya ramai di Facebook tentang sellotape, selfie dengan membalut muka memakai perekat.

Kini bagi pecinta sesuatu yang ekstrem, selfie bisa dilakukan di tempat yang tidak biasa dan wajar. Seperti selfie yang dilakukan di atas sebuah gedung atau bangunan, yang membuat siapapun yang melihatnya merinding.


Aksi selfie di puncak gedung
Salah satunya yang dilakukan fotografer asal Rusia, Kirill Oreshkin, yang terbilang "gila" dalam melakukan foto selfie ini. Beberapa kali ia ber-selfie di ujung sebuah bangunan, tanpa alat keselamatan yang terkait pada tubuhnya.

Ia mengaku senang dengan pemandangan yang diambilnya ketika ber-selfie. "Saya memulai ini karena saya menyukai pemandangan. Saya suka fotografi kota, dan saya ingin siapapun melihatnya," ucap Oreshkin.

Pengalaman tersebut merupakan yang paling mengesankan baginya. Banyak gedung yang menjadi "santapannya" saat melakukan aksi ini.


Untuk videonya, bisa dilihat di bawah ini:


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar