'Facial Darah' Mulai jadi Tren Kecantikan di Hollywood

shares

Facial darah
Bagi seorang wanita, wajah merupakan aset yang berharga. Sehingga mereka perlu secara benar dan berhati-hati dalam menjaganya dan merawatnya. Berbagai cara banyak dilakukan untuk membuat wajah tetap segar dan berseri, dan yang terbaru adalah dengan 'facial darah'.

Salah satu dokter bedah plastik, Dr Lenny Hoshtein, meyakini jika facial wajah ini mampu merangsang kolagen untuk membentuk kulit baru. Dan salah satu pelanggannya adalah Kim Kardashian, yang pernah merasakan perawatan wajah ini.

Dalam praktiknya, dokter akan mengambil darah pasien, yang kemudian dipisahkan menjadi plasma kaya trombosit (PRP) dengan menggunakan mesin pemisah. Plasma darah tersebut kemudian dikombinasikan dengan Restylane dan Juvederm, lalu disuntikkan ke wajah untuk merangsang kolagen, menghilangkan garis halus dan bekas jerawat.

"Plasma darah diperkaya dengan trombosit dan disuntikkan ke dalam kulit. PRP berisi beberapa faktor pertumbuhan yang berbeda dengan sitokin, yang mampu merangsang penyembuhan tulang dan jaringan," ucap dokter.

Sumber
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar