Jamur Ini Mirip dengan Trofi Piala Dunia

shares

Jamur dan trofi Piala Dunia.
Piala Dunia kian dekat, dan kemeriahan dalam menyambut perhelatan empat tahunan inipun kian ramai, baik di media online, televisi atau radio. Selain menjadi kebanggaan, Piala Dunia adalah pemersatu keanekaragaman di dunia.

Tujuannya adalah satu, menjadi tim sepakbola terbaik di dunia. Serta membawa trofi yang menjadi kebanggaan sebuah negara. Tapi siapa sangka, trofi tersebut mempunyai replika dari sebuah jamur.

Yah, jamur yang biasa kita lihat dan makan, biasanya mempunyai bentuk yang beragam. Dan siapa yang akan menyangka, jika ada jamur yang tumbuh, mirip sekali dengan trofi Piala Dunia. Mungkin Anda bertanya, di mana jamur tersebut tumbuh? Dan apakah benar adanya.

Adalah Claudio Pia, yang tinggal di Itali, hendak pulang ke rumahnya dengan mengambil jalan yang lebih dekat, lalu tanpa sengaja ia melihat sebuah jamur tumbuh di atas sebatang pohon, dan mirip sekali dengan trofi Piala Dunia.

"Saya berjalan melalui hutan untuk mengambil sebuah gambar makro. Lalu ada jamur yang tidak asing lagi bentuknya, dan sayapun teringat trofi Piala Dunia. Alam benar-benar sangat indah," ucap Claudio yang kami kutip dari Daily Mail.

Ini adalah pengalaman yang sangat jarang ditemui dalam hidup, melihat jamur yang unik. Turnamen Piala Dunia sendiri akan digelar di Brasil bulan Juni mendatang.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar