Kritikus: Krim Wajah Gwyneth Paltrow Tak Ubahnya Merek Murah

shares

Gwyneth Paltrow. (sumber)
Setelah mendapat persetujuan, harga tinggi, dan daftar manfaat dengan formula yang sangat aneh, Gwyneth Paltrow siap-siap untuk menjadi marketing sebuah produk krim wajah.

Tapi krim wajah tersebut mendapat kritik pedas, karena memiliki satu bahan yang cukup aneh di dalam sebuah produk kecantikan. Dan kritikus mengklaim jika produk tersebut, sama seperti produk murahan.

Dalam sebuah iklannya, Gwyneth mengatakan: "Saya suka bagaimana baunya, ia bekerja. Saya tidak pernah mempromosikan sesuatu yang tidak saya pakai."

Dalam krim wajah tersebut terdapat enzim telur salmon, yang disebut vibransea, yang berguna untuk mengelupas dan menambahkan protein, sehingga sama seperti produk anti penuaan lainnya.

Namun krim wajah yang mempunyai harga hampir Rp1 juta ini per botolnya, belum mengalamiuji klinis yang ketat. Masalahnya, mereka baru menguji sampel kepada 40 responden, dan itu belum cukup untuk menguji keberhasilan produk tersebut.

Tapi juru bicara perusahaan bersikukuh, jika dokter telah melihat peningkatan secara signifikan pada kulit setelah pemakaian selama enam hingga 12 minggu.


Sumber : Mail Online
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar