Melissa Ibbitson, Mahasiswi yang Kecanduan Saus

shares


Melissa Ibbitson.
Saus tomat dan cabe merupakan salah satu bumbu tambahan saat kita makan, keduanya mampu menggungah selera makan. Saus ini banyak disajikan sebagai pelengkap.

Tapi berbeda dengan yang dilakukan oleh Melissa Ibbitson, yang baru berumur 19 tahun. Ia tergila-gila dengan saus tomat dan cabe. Bahkan kebiasaannya mengonsumsi saus, telah menjadikannya ketagihan.

Hampir di setiap makanan yang ia makan, selalu dibumbui oleh saus. Dan ia bisa menghabiskan 3 botol ukuran sedang saus tomat hanya dalam waktu satu minggu.

Mahasiswi Teologi asal Lincoln tersebut mulai kecanduan saus sejak empat tahun lalu, walaupun ia telah mengonsumsi saus semenjak ia kecil.

Melissa Ibbitson saast mengonsumsi saus.

"Saya mulai makan saus ketika kecil, dan saat itu saya pertama kali mencicipinya di restoran. Sekarang saya tidak ingat kapan itu terjadi, tapi saya tidak bisa hidup tanpanya," ucap Melissa yang kami kutip dari Daily Mail.

Bahkan saat ia berulang tahun, kado yang ia terima merupakan saus yang diberi merek dengan namanya sendiri. Obsesinya terhadap saus memang bisa dikatakan tidak masuk akal, ia akan selalu membawa saus kemanapun, bahkan dalam bentuk sachet.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar