Seorang Ibu di Oregon Bunuh Anaknya yang Diduga Gay

shares

Brian Canady bersaksi untuk Jessica Dutro. sumber
Wanita bernama Jessica Dutro, 25 tahun, telah dituduh melakukan pembunuhan dengan kekerasan kepada anaknya yang baru berumur 4 tahun, karena ia berpikir jika anaknya adalah seorang gay.

Kejadian pembunuhan tersebut terjadi sekitar Agustus 2012, kini ia akan menghadapi vonis atas tuduhannya tersebut. Jaksa setempat mengatakan jika, Zachary meninggal dengan trauma benda tumpul di perutnya.

Dutro kini diadili di pangadilan Washington. Dalam sebuah kesaksian, ia mengemukakan jika anaknya tersebut akan menjadi gay. Dan hal itu disampaikannya kepada pacarnya, Brian Canady, dalam sebuah status di facebook.

Dan dalam kesaksian Dutro, pemukulan tersebut dilakukan sang pacar, Canady. Dan di dalam pengadilan, keduanya dianggap bersalah, karena sang ibu menyarankan sang pacar untuk melakukan sesuatu. Canady pun mengaku bersalah telah melakukan pemukulan di bagian perutnya, dengan mengenakan sepatu.

Hal ini memberikan ruang bagi pengacara, jika sang ibu tidak bersalah, karena tidak melakukan pemukulan secara langsung. Namun mereka menganggap jika pasangan ini telah membunuh anakn yang baru berusia 4 tahun.


Via Huffington Post
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar