Tanda-tanda Anda Memiliki Gigi yang Sehat

shares

Gigi sehat.
Kesehatan gigi menandakan kesehatan secara keseluruhan dari tubuh Anda. Gigi yang kuat membantu kita dalam mengunyah makanan. Sehingga makanan bisa diproses sempurna terlebih dahulu, dengan menghaluskannya.

Dan gigi jelek, gusi lemah, gusi berdarah, dan lainnya menjadi tanda-tanda kesehatan tubuh kita buruk. Anda harus berhati-hati ketika Anda menunjukkan gejala-gejala tersebut. Karena bagaimana pun, makanan yang kita konsumsi tidak terserap sempurna.

Pada artikel ini, kami akan membahas tentang tanda-tanda kesehatan gigi. Tanda-tanda ini akan memperlihatkan bahwa Anda tidak memiliki gigi atau penyakit mulut terkait atau infeksi. Berikut tanda-tandayang kami kutip dari Boldsky:

Gigi putih: Gigi putih membantu untuk membuat senyum indah, juga menegaskan bahwa gigi Anda kuat dan sehat. Gigi putih berarti bahwa Anda tidak memiliki lapisan kotoran di gigi. Gigi berwarna putih adalah gigi yang bersih dan kuat. Gigi putih juga menunjukkan bahwa Anda merawat gigi dan sikat mereka setidaknya dua kali sehari.

Gusi merah muda: Gusi merah muda bisa menjadi tanda-tanda gigi yang sehat. Hal ini menunjukkan bahwa ada aliran darah yang cukup di gusi. Oleh karena itu, gusi cukup kuat untuk menahan gigi di tempatnya.

Lidah kemerahan dan lembut: Maksud adalah lidah yang tidak pernah kering. Lidah kering juga menggambarkan masalah dengan gusi dan gigi. Oleh karena itu, jika Anda tidak memiliki lidah kering, itu berarti Anda memiliki gigi yang sehat. Membersihkan lidah secara teratur, membantu untuk mencegah pertumbuhan bakteri.


Tidak ada rongga: Rongga adalah tanda utama dari gigi yang tidak sehat. Jika Anda tidak memiliki rongga di mana saja di gigi Anda, itu berarti gigi Anda cukup sehat. Rongga di gigi bisa dikarenakan makan yang tidak sehat, perawatan yang tidak tepat gigi atau gigi penyakit terkait atau infeksi.

Bisa makan dengan baik: Jika Anda dapat makan apa saja tanpa masalah gigi, Anda pasti memiliki gigi yang kuat. Jika terasa linu saat makan, Anda memiliki gigi sensitif. Sensitivitas berarti gigi Anda tidak kuat dan membutuhkan bantuan dokter.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar