Kepala Pria Ini Penyok Setelah Jatuh Saat Kerja

shares

Elvis Romeo Lingurar.
Seorang pria asal Rumania terpaksa harus kehilangan sebagian tengkorak dan otaknya, setelah mengalami kecelakaan kerja yang cukup parah. Dan ia selalu menjadi perhatian saat berjalan di tempat umum, tanpa memakai penutup kepala.


Pekerja kontruksi Elvis Romeo Lingurar, yang baru berusia 24 tahun, kehilangan sebagian tengkoraknya saat hilang keseimbangan dan terjatuh ke atas beton dari ketinggian. Dokter terpaksa menghilangkan bagian yang rusak dari kepalanya, untuk menyelamatkan nyawanya.


Elvis Romeo Lingurar.
Bagian dari sisi kiri kepalanya kini penyok, dan tidak mungkin untuk dilakukan rekonstruksi. Saat setelah kecelakaan, Elvis berada dalam keadaan koma selama beberapa hari, dan dokter berjuang untuk menyelamatkan nyawanya.

Setelah bangun dari koma, ia tidak menyadari awalnya jika bagian dari kepalanya hilang. Kini, bagian otaknya yang lain tidak dilindungi oleh tengkorak, hanya lapisan tipis kulit yang melindunginya.

Keputusan menghilangkan sebagian tengkorak dan otak tersebut, memang keputusan yang sulit bagi dokter. "Jika dokter tidak menghilangkan setengah tengkorak, saya mati. Bagian tengkorak yang hilang bisa diganti dengan kaki palsu, tapi saya tidak mampu membayarnya," ucap Elvis.

Sumber
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar