Kelompok Teroris di Venesia Buat Tank dari Traktor

shares

Tank yang disita polisi setempat.
Sebuah kelompok separatis di Venesia, yang menginginkan kedaulautan ditangkap. Hal ini dikarenakan aksinya dicurigai sebagai bentuk terorisme. Sekitar dua puluh empat aktivis ditahan, setelah mencoba mengubah sebuah traktor menjadi tank tempur.

Venesia merupakan kota terapung, yang menjadi bagian dari Italia sekitar 150 tahun. Venesia terkenal dengan wisata kanalnya, di mana tempat ini merupakan tempat idaman berlibur bagi mereka yang baru saja menikah.

Hal inilah yang menginspirasi para pemberontak, yang mengatasnamakan Liga Veneta, untuk melepaskan diri dari bagian Italia, di mana kekayaan Venesia dari sektor pariwisata sangat besar. Mereka juga menyerukan untuk kemerdekaan Venesia.

Salah satu cara pemberontakannya adalah membuat senjata, di mana traktor disulap oleh para pemberontak dijadikan sebuah tank, lengkap dengan meriam 12mm.

Hal ini, tentu menjadi kekhawatiran bagi polisi setempat. Karena mereka disinyalir mempunyai massa yang cukup banyak untuk melakukan pemberontakan.

Kembali ke tahun 1997, pemberontakan di Venesia pernah terjadi, di mana pemberontak bernama Venetian Serena, menyerang dan menduduki menara lonceng di St Mark Square lengkap dengan tank.


sumber
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar