Renovasi Rumah Mirip Film 'Up', Pasangan Ini Tuai Kecaman

shares

Rumah mirip film animasi Up
Pasangan suami istri di California, merenovasi rumahnya dengan cat yang berwarna-warni, yang mirip dengan film animasi Disney 'Up'. Hosam Haggog dan Fatima Rahma, menghabiskan dua tahun untuk merenovasi rumah tersebut.


Rumah yang merupakan bangunan dari tahun 1891 itu, mereka renovasi untuk kedua buah hatinya yang berumur 3 tahun dan satu setengah tahun. Anak-anaknya sangat mencintai film tersebut, dan ingin membawanya ke dunia nyata.


Pemilik rumah Hosam Haggog dan Fatima Rahma.
"Kami ingin membangun rumah untuk putri kami dan keluarga kami. Itulah yang kami maksudkan," ucap Haggog.

Namun, tetangganya banyak yang mencibir, jika rumah tipe Victoria tersebut seharusnya tidak direnovasi, karena merupakan bangunan bersejarah, yang berumur sekitar 100 tahun. Dan menggangap rumah tersebut seperti badut.


Rumah dalam film "Up".
"Ini benar-benar mengerikan, Victorian ini adalah "wanita tua" yang ramah, dan sekarang dicat agar terlihat seperti badut," ucap salah satu warga.

Sebagian warga pun membuat petisi dan telah ditandatangani sekitar 100 orang, agar rumah tersebut kembali seperti awalnya. Namun Haggog bersikeras, jika rumah bersejarah tersebut perlu dicat agar terlihat lebih indah lagi.

Sumber
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar