Saat Perawatan Kanker, Wanita Ini Hasilkan Miliaran Rupiah

shares

Alison Abruneiras.
Siapa sangka jika penyakit yang kanker yang diderita Alison, membawanya ke sebuah bisnis yang menggiurkan. Sebelumnya, ibu tiga anak ini bekerja di sebuah salon kecantikan, sebagai perawat kuku dengan gaji Rp1,3 juta per minggu.


Dan penyakit kanker yang dideritanya, memaksa ia harus berhenti bekerja dan melakukan perawatan. Saat itu, ia mulai membuka situs lelang, dan setiap hari ia melihat bagaimana cara kerjanya. Lalu ia pun memberanikan diri untuk memulai.

Awalnya, ia membeli sebuah produk kosmetik seharga Rp198 ribu, dan menjualnya tiga kali lipat. Mengetahui keuntungan sangat besar, akhirnya ia memutuskan untuk membeli lebih banyak produk dan menjualnya kembali.

Saat ia terbaring di kamar tidur, ia menjadikan kamarnya sekaligus gudang bagi barang dagangannya. Kegigihan dan dukungan dari keluarga, akhirnya ia berhasil memperbesar penjualannya. Dan ia kini menjual produk kosmetik, dibantu oleh suami, yang pada saat itu diberhentikan dari pekerjaannya  dan anak-anaknya.

Sekarang, omzet penjualan kosmetik di situs lelang sudah mencapai angka sekitar Rp19 miliar. Sehingga ia bisa membelikan anaknya sebuah mobil, dan juga liburan sekeluarga ke luar negeri.

Berkat kerja gigih semuanya, ibu ini sukses berdagang online hanya dalam kurun waktu lima bulan saja. Kini, ia sudah selamat dari kanker dan terus fokus ke hobi yang terus memberikannya uang berlimpah.

Sumber
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar