Tingginya Kriminalitas, Wanita Dijambret Saat Diwawancarai

shares

Dijambret saat diwawancarai.
Tingkat kejahatan di Brasil, khususnya di Rio de Janeiro sangat tinggi.  Tepat di depan kamera, seorang penjambret mengambil kalung wanita yang sedang dimintai pendapat tentang tingginya angka kriminalitas. 


Sang reporter sempat mengejarnya, namun penjambret tersebut lolos dengan berlari cepat. Wanita yang sedang diwawancarai tersebut sebelumnya mengeluh, di mana aparat kepolisian sangat kurang, terutama pada siang hari.

Sementara itu, sang wanita hanya pasrah dengan perhiasannya yang hilang tersebut. Rio de Janeiro sendiri terkenal dengan tingkat kejahatan yang tinggi. Ada lebih dari 1.000 geng narkoba yang selalu berkeliaran di dalam kota.

Pada bulan Agustus tahun 2013, ada sekitar 406 pembunuhan di kota dan meningkat sekitar 40 persen dari tahun sebelumnya. Sedangkan untuk perampokan, ada sekitar 629 perampokan di angkutan umum.

Kejadian nahas ini berhasil di videokan oleh reporter tersebut, yang terjadi di depan matanya. Dan ia berharap ini menjadi peringatan bagi siapa saja yang akan bepergian ke kota tersebut. Terlebih ajang Piala Dunia yang sebentar lagi akan bergulir, diharapkan kewaspadaannya.

Untuk melihat videonya, silahkan klik tautan berikut ini: Daily Mail
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar