20 Juta Lebah Hentikan Aktivitas Jalan Tol

shares

Pemadam kebakaran mengusir lebah di jalan tol.
Sebuah truk yang mengangkut lebah, terbalik dan melepaskan sekitar 20 juta lebah ke jalan tol. Sontak saja, lalu lintas di jalan jalan tol tersebut sempat dihentikan, karena lebah-lebah yang terlepas mengganggu pemandangan serta membahayakan pengemudi lainnya.

Kejadian ini terjadi di Newark, Florida beberapa hari yang lalu. Sopir dan penumpangnya tidak lolos dari sengatan lebah, dan mereka terkena sekitar 50-100 sengatan lebah. Sebelum mereka berhasil meloloskan diri dari dalam truk.

Akhirnya mereka pun dilarikan ke rumah sakit terdekat. Truk tersebut mengangkut sekitar 490 sarang lebah yang telah terisi lebah madu di dalamnya. Polisi dan pemadam kebakaran setempat, bahu-membahu menyingkirkan lebah yang ada di jalanan, dengan menyemprotkan air.

Beberapa orang pun sempat dilaporkan terkena sengatan lebah, dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Tidak jelas penyebab tergulingnya truk tersebut, namun lalu lintas di jalan tol sempat dihentikan sampai lebah-lebah tersebut berhasil diusir dan dimasukkan ke dalam sarangnya.


Sumber
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar