5.000 Lebah Serang Pengunjung di Pusat Pertokoan

shares

Seorang wanita diserang ribuan lebah.
Di pusat kota London yang sibuk, seorang wanita terlihat melipat tangannya di dada, setelah mendapatkan serangan lebah. Sekitar 5.000 lebah menyerangnya tanpa sebab, di depan salah satu butik.

Lebah-lebah yang menyerangnya tersebut merasa terganggu, karena ada seseorang yang berjalan dan dianggap mengancam keberadaan sarangnya. Padahal di sana, merupakan pertokoan yang cukup padat pengunjungnya.

Namun dengan cepat para ahli lebah memindahkan lebah-lebah tersebut tanpa menyakitinya, dan terlebih dahulu memindahkan sang ratu. Ahli mengatakan, jika lebah saat ini sedang mencari tempat baru untuk bersarang tahun ini.


Seperti diketahui, saat lebah akan bersarang, ia akan mengikuti sang ratu lebah. Kemungkinan besar, ratu lebah ingin bersarang di pusat pertokoan tersebut.

Di pusat kota London sendiri, banyak warga yang memberikan tempat yang nyaman untuk lebah bersarang, seperti di atap rumah. Sehingga mereka bisa mencari makanan dan bersarang di dekat manusia.



Lebah bersarang di mobil.
Kejadian serangan lebah di pusat pertokoan bukan yang pertama kali, sebelumnya ada juga lebah yang bersarang di sebuah mobil. Dan saat pagi hari hendak menghidupkan mobil, ia terkejut karena ada sekitar 20.000 lebah menyelimuti mobilnya.

Daily Mail
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar