Bar 'Bin Laden' Siap Manjakan Supporter Piala Dunia

shares

Ceará Francisco Helder Braga Fernandes mirip Bin Laden.
Sebuah bar yang tidak biasa di Brasil, akan menghibur supporter yang akan mendukung negaranya saat berlaga di ajang Piala Dunia. Terutama bagi negara-negara yang melangsungkan pertandingannya di Sao Paolo.


Bukan tanpa sebab, pemilik bar ini mempunyai wajah mirip teroris yang telah dibunuh oleh Amerika, yaitu Osama Bin Laden.  Ia mempunyai penampilan yang eksentrik, terutama bagi masyarakat di Amerika Selatan.

Ceará Francisco Helder Braga Fernandes, orang di balik munculnya bar ini. Dan ia mendapatkan ide mendirikan bar ini berawal dari serangan 9/11, ketika itu Bin Laden menjadi orang paling dicari di dunia.


Ceará Francisco Helder Braga Fernandes dan minuman di barnya.
Saat itu, ia dilaporkan oleh banyak orang yang khawatir jika Bin Laden bersembunyi di Brasil. Namun polisi yang berkunjung ke tempatnya, mengganggap hal itu lucu, karena ia bukan teroris yang dicari tersebut, dan tidak mempunyai hubungan dengan sang teroris.

Dari semenjak itulah, ia mulai terkenal, dan banyak selebriti lokal yang ingin berfoto dengannya. Kini, barnya dipenuhi dengan banyak foto pelanggan, yang menyebutnya sebagai keunikan tersendiri.

Dan kini, wisatawan yang akan mendukung negaranya bertanding di Sao Paolo, bisa menikmati bar unik ini.

Sumber
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar