Bendungan Ini Jadi 'Papan Pendakian' Paling Tinggi di Dunia

shares

Bendungan disulap jadi 'papan pendakian' ekstrem.
Bagi pendaki gunung, berhasil mencapai puncak adalah suatu prestasi tersendiri, terlebih jika sedikit pendaki yang mampu melakukannya. Namun bagi pendaki pemula, papan pendakian merupakan jalur yang bisa sangat melelahkan.

Banyak papan pandakian dibuat di seluruh dunia, namun bagi Anda yang ingin merasakannya seperti mendaki gunung, ada satu bendungan yang disulap menjadi jalur pendakian yang cukup ekstrem. Dan hanya mereka yang bernyali besar mampu menaklukannya.

Bendungan Diga yang terletak di Blenio Swiss, dianggap sebagai jalur 'Everest' bagi pendaki gunung. Pasalnya, bendungan ini tidak mempunyai lekuk dan tantangan seperti layaknya alam.



Pendaki difoto dari atas.
Di sini pendaki ditantang untuk bisa menakukkan "papan pendakian" yang paling tinggi, yang mempunyai ketinggian sekitar 164 meter. Dan bagi mereka yang berhasil menaklukannya, ada pemandangan yang sangat indah di atasnya.

Ilana Marcus, seorang pendaki dari Jerman mengatakan jika jalur pendakian ini sangat halus dan menyenangkan. Dan ini bisa menjadi rute pendakian yang tidak terlupakan.

Bagi Anda yang senang dengan olahraga ekstrem ini, bisa mencobanya di sana. Dan jangan lupa siapkan perlengkapan untuk memanjat tebing.


Sumber
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar