Kemunculan Cahaya di Langit Hebohkan California

shares

Cahaya di awan.
Cahaya misteius muncul di langit California Utara membuat heboh. Banyak yang bertanya tentang yang akan terjadi setelah kemunculan cahaya ini. Bahkan tidak sedikit yang berspekulasi, jika cahaya ini muncul akibat aktivitas mahluk luar angkasa.


Cahaya di awan tersebut berbentuk seperti lubang. Dan dengan cepat tersebar di Twitter, Facebook, dan Instagram. Kemunculan cahaya di langit Stockton tersebut, tidak sampai mengganggu penerbangan setempat.


Cahaya di langit California.
Saat ini banyak yang penasaran dengan apa yang terjadi di sana, bahkan fenomena aneh ini apakah pertanda akan adanya bencana atau tidak.

Namun, berdasarkan peneliti, keanehan cahaya di awan tersebut disebut sebagai lubang Fallstreak, yaitu kejadian di mana adanya kombinasi aneh dari daratan dan langit.

Fallstreak diawali pembentukan cirrocumulus atau altocumulus yang sangat dingin, sehingga mengingat lebih banyak pertikel di sekitarnya. Sehingga membentuk keanehan terhadap awan itu sendiri.

Bahkan, di lapisan tersebut terjadi kristalisasi air, sehingga memantulkan cahaya yang berbeda-beda ke bumi. Kejadian ini bisa sangat lama, tergantung keadaan cuaca saat itu.

Namun sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut, bahkan dari pemerintah setempat.

Sumber
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar