Mengerikan, Mainan Anak Tertiup Angin Tiga Anak Luka Serius

shares

Mainan anak-anak yang terbang.
Melihat anak bermain dan bergembira, merupakan hal yang terbaik bagi orangtua. Tapi kegembiraan orangtua di New York menjadi tangis, tatkala mainan yang anak mereka naiki terbang saat tertiup angin kencang.


Dua anak laki-laki dan satu anak perempuan menderita luka serius. Saat itu, anak-anak sedang menaiki wahana rumah balon, dan tiba-tiba saja angin kencang seakan berhembus dari tanah dan menerbangkan mainan tersebut.

Satu anak laki-laki jatuh di tempat parkir, dan satu lagi mendarat di jalan, sedangkan anak perempuan berusia 10 tahun jatuh tersungkur.

Anak-anak tersebut lalu dirawat di rumah sakit, untuk melakukan pengobatan. Kejadian yang mendadak tersebut, membuat sebagian orangtua yang berada di sana pun kaget.

"Anakku yang lebih tua menyaksikan kejadian tersebut, dan itu mengerikan. Embusan angin kencang dari tanah, menerbangkan mainan dan anak-anak di dalamnya," ucap saksi di tempat.

Sedangkan mainan yang digunakan anak-anak tersebut terbang makin tinggi, setelah melemparkan anak-anak ke tanah. Dan berakhir di lapangan yang luas.

Sumber
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar