Amerika Uji Coba Laser dengan Target Jarak Jauh

shares

Senjata laser dari Lockheed Martin. 
Lockheed Martin merupakan perusahaan pembuat pesawat luar angkasa, pertahanan, keamanan dan teknologi. Kali ini mereka membuat sebuah senjata laser, yang bisa menjadi senjata andalan di masa depan.


Senjata laser ini akan diaplikasikan untuk kapal laut, yang tujuannya untuk menangkis serangan bajak laut. Dalam sebuah video, mereka merilis keampuhan senjata barunya tersebut. Yang dipasang di salah satu kapal laut.


Sasaran senjata laser.
Senjata tersebut bekerja sangat baik, meskipun sasaran berjarak satu mil atau sekitar 1,6 kilometer. Bahkan bisa menembus lambung kapal dalam hitungan detik. Dan ini merupakan uji coba pertama yang digunakan untuk target di laut.

Selain itu, raksasa pembuat senjata pertahanan ini, membuat senjata laser untuk digunakan di darat, tujuannya untuk menangkis serangan roket. Untuk menggunakan senjata ini pun cukup cepat, hanya membutuhkan waktu sekitar 30 detik untuk siap digunakan.

Rencananya, perusahaan akan membuat dua buah sistem senjata laser, yang dapat mencakup dua jarak berbeda, yang pertama laser yang digunakan untuk jarak 5 kilometer, dan yang kedua untuk terget yang berjarak 2 kilometer dalam keadaan terget bergerak.

Uji coba tersebut sebagai evaluasi  dan pengembangan lebih lanjut senjata laser, yang tengah dikembangkan.

Sumber
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar