'Berdansa' dengan Pemilik Rahang Terkuat di Dunia

shares

Seorang penyelamat hewan sedang berdansa dengan aligator.
Anda tahu pemilik rahang paling kuat di dunia? Jika jawabanya seorang manusia, maka Anda salah. Pemilik rahang paling kuat patut disematkan untuk hewan berdarah dingin ini, aligator. Yang merupakan pemangsa paling ditakuti.

Jika bertemu dengan hewan yang satu ini pasti Anda akan menghindar. Karena sekali tergigit, hewan ini enggan untuk melepaskannya. Tapi berbeda bagi kelompok penyelamat hewan ini, yang justru mereka 'berdansa' di dalam air.



Wanita yang berdansa dengan aligator.
Sungguh luar biasa, saat melihat kelompok penyelamat ini mau berenang bahkan berada dekat dengan hewan karnivora ini. Mereka tidak tampak sedikitpun takut, saat melakukan interaksi dengan hewan buas ini. Bahkan mereka memberi makan aligator-aligator ini langsung dari tangan mereka, tanpa menggunakan alat bantu.


Penyelamat aligator berforo bersama.
Salah satu fotografer mengabadikan, bagaimana kedekatan timp penyelamat hewan ini saat berada dekat sekali, bahkan berenang dalam satu kolam yang sama.


Bersama di kolam yang sama dengan aligator.
"Ini benar-benar sangat menyenangkan dan menegangkan, mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa," ucap Mr Chapa, yang merupakan fotografer yang mengabadikan kedekatan kelompok penyelamat dengan aligator.

Sumber
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar