Bocah Laki-laki Temukan Mayat yang Menggantung Selama Lima Tahun

shares

Rumah tempat ditemukannya mayat.
Seorang bocah tidak pernah menyangka dengan apa yang ditemukannya, saat ia melintasi rumah kosong yang sudah ditumbuhi semak belukar, pada hari minggu 15 Juni. Awalnya, ia hanya bermain di sekitar rumah tersebut, yang diperkirakan sudah lama ditinggalkan.

Namun saat bermain, ia mencium bau yang tidak biasa. Saat ditelusuri, ia terkejut bahwa di dalam rumah yang tampak kusam tersebut, terdapat mayat menggantung. Ia pun segera melaporkan temuannya tersebut ke pihak berwajib.

Setelah ditelusuri oleh pihak kepolisian, rumah yang terdapat di Dayton Ohio tersebut. mayat yang menggantung tersebut diperkirakan sudah berumur lima tahun.

Setelah dilakukan penyelidikan, mereka menemukan identitas pria berumur 40-an tersebut, yang bernama Edward Brunton. Ia gantung diri, dan diperkirakan ia melakukannya di tahun 2009.

Mayat tersebut secara alami terlah ter-mumi-kan oleh alam, di mana suhu, kelembaban, menjadikan mayatnya terawetkan. Dalam kesaksian tetangganya, Brunton membeli rumah tersebut beberapa bulan sebelum kematiannya. Tetangga tidak menyangka, jika Brunton melakukan aksi bunuh diri.

Dan tidak ada yang melaporkan, jika ia telah menghilang kepada pihak kepolisian. Sehingga tidak ada kecurigaan, jika ia meninggal di rumah tersebut.


Untuk melihat videonya, klik tautan berikut ini: CNN
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar