Dicampakkan, Pria Ini Borong Tiket Bioskop Seharga Rp475 Juta

shares

Film Transformers 4.
Seorang pria yang dicampakkan kekasihnya, telah memborong semua tiket di bioskop untuk pemutaran film Transformer 4: Age of Extincion. Empat dari enam bioskop IMAX yang menayangkan film tersebut, tidak lagi melakukan penjualan tiket.


Ia merasa marah dan kecewa, ketika dahulu kekasihnya tersebut meninggalkannya karena tidak mempunyai uang untuk menonton di bioskop. Lantas ia berusaha untuk membuktikan kepada mantan kekasihnya tersebut, telah salah meninggalkannya.

Setelah berusaha selama sekitar tujuh tahun, ia akhirnya bisa mendulang sukses. Dan saat ini ia berusaha membuktikan, jika mantan kekasihnya tersebut telah salah karena meninggalkannya dahulu.

Bukan hanya membeli tiket saja, ia pun membagikan tiket yang telah dibelinya tersebut di internet secara cuma-cuma. Banyak sekali peminat yang menginginkan tiket tersebut, dan akhirnya ludes dibagikan.

Orang yang bernama Wang tersebut lantas menuliskan di akun Weibo: "Saya hanya ingin mengatakan jika kamu salah telah membuat keputusan," sebelum ia membagikan tiket tersebut secara cuma-cuma.

Statusnya tersebut di media sosial itu berhasil dibagikan lebih dari 110.000 kali, dengan 35.000 komentar. Sungguh luar biasa kegigihan pria ini untuk membuktikan, bahwa ia bisa menjadi orang yang sukses.

Sumber
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar