Efek Yogurt Lebih Dahsyat dari Diet Mediterania

shares

Yogurt. sumber
Untuk mempertahankan tubuh ramping tidaklah sulit. Bahkan untuk membuat tubuh ideal pun tidak sulit, asalkan Anda mengonsumsi yogurt satu porsi setiap harinya, dan dianjurkan yogurt tinggi lemak.

Walaupun yogurt tinggi lemak, namun itu tidak akan mempengaruhi terhadap kenaikan berat badan. Malah sebaliknya, yogurt ini membuat kita akan mengurangi konsumsi makanan yang lainnya.

Peneliti bernama Miguel Martinez mengatakan, yogurt rendah lemak tidak mempengaruhi terhadap penurunan berat badan. Hal ini telah dibuktikan dengan penelitian yang dilakukan terhadap 8.500 orang di Spanyol.

Dalam penelitian tersebut memperlihatkan, mereka yang mengonsumsi yogurt lima kali dalam seminggu, jika mereka yang mengonsumsi yogurt rendah lemak, kemungkinan besar akan ditutup oleh makanan yang manis. Tetapi, jika mereka mengonsumsi yogurt kaya lemak, kemungkinan memakan makanan lainnya lebih kecil.

Yogurt rendah lemak juga jika dicampur dengan pemanis, maka khasiatnya bagi tubuh akan berkurang. Tetapi jika kita mengonsumsi yogurt kaya lemak, maka tubuh akan kenyang lebih lama.

Penelitian ini juga memperlihatkan, jika kita rutin mengonsumsi yogurt, efeknya akan lebih hebat daripada diet mediterania.

Bakteri dalam yogurt juga sangat baik bagi tubuh, karena akan membantu tubuh mengeluarkan racun.


Sumber
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar