Jadi Pemain Panco, Pria Ini Punya Tangan Berbeda Ukuran

shares

Matthais Schlitte.
Saat Matthais Schlitte berumur 16 tahun dan duduk di sebuah bar, ia menemukan pekerjaan yang bagus, dengan tangannya yang kokoh. Ia akhirnya menjadi pemain adu panco. Dan selama 11 tahun, ia melakukan pekerjaan tersebut.

Kini, saat umurnya beranjak 27 tahun, tangannya telah membesar. Namun yang aneh dan unik, hanya satu tangannya saja yang membesar. Sementara tangan satunya lagi, tetap normal, karena tidak pernah digunakan saat adu panco.

Tangan kanannya kini berkembang melebihi tangan kirinya, dan sekilas tampak aneh dengan tubuhnya yang cukup kecil. Tapi ia tidak akan melepaskan pekerjaannya sebagai olahragawan adu panco.

Ia juga telah berkeliling dunia untuk beradu panco secara profesional, sehingga secara terus-menerus, tangannya berkembang. Namun hanya pada tangan kanannya saja.

Ia pun mempunyai julukan sebagai 'Popeye' di dunia nyata. "Tahun 2004, sebuah bar kecil di Haldensleben mencari pemain adu panco yang kuat. Di sanalah pertama kali saya ikut turnamen dan menjadikan permainan ini karis saya," ucap Schlitte.

Sumber
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar