Mahluk Berkepala Manusia dan Berbadan Rubah Ini Ramai Dikunjungi

shares

Mumtaz, salah satu mahluk yang ada di kebun binatang Karachi.
Apakah Anda percaya ada mahluk setengah hewan dan setengah lagi manusia? Jika tidak berkunjunglah ke kebun binatang di Karachi, Pakistan, maka Anda akan menemukan mahluk tersebut, yang mempunyai kepala manusia dan badan rubah.

Mahluk ini cukup terkenal di Pakistan, dan ia memiliki nama Mumtaz Begum. Penamaan mahluk ini berdasarkan mitos yang beredar secara turun temurun, yang telah menjadi daya tarik bagi kebun binatang ini selama beberapa generasi.

Ia ditempatkan di samping kandang gajah dan rusa, dan tersembunyi di balik paviliun yang juga di kurung dan di batasi oleh jeruji besi serta di hias dan tertidur sambil kepalanya tetap terjaga dan tidak tertidur.

Mumtaz sendiri merupakan mahluk yang mempunyai kecerdasan dan kepandaian dalam meramal. Setiap harinya, orang-orang datang untuk sekedar berbicara dengannya, sambil merasakan kebahagiaan setelah melakukan perbincangan tersebut.

"Orang-orang yang berkunjung kesini pergi dengan bahagia. Saya senang bisa membuat mereka bahagia. Ada ikatan cinta antara saya dan mereka. Hidup itu singkat jadi harus dihabiskan dengan menebar senyuman," cap Mumtaz.

Pengunjung yang berbicara dengan Mumtaz ini bukan hanya dari kalangan anak kecil saja, tetapi mereka yang dewasa pun membuat percakapan dengan mahluk ini seperti meminta jodoh dan kapan mereka menikah, bahkan ibu hamil terkadang datang untuk menanyakan nasib anaknya kelak.

Mumtaz sendiri bukan mahluk aneh, melainkan ada orang di balik mahluk tersebut. Adalah Murad Ali yang berusia 33 tahun, orang di balik Mumtaz, ia memakai tubuh rubah dan masuk menjadi karakter tersebut selama 12 jam dalam satu hari.

Ia mewarisi peran ini dari ayahnya, yang telah meninggal 16 tahun yang lalu. Bagi direktur kebun binatang sendiri, Mumtaz adalah penghuni kebun binatang yang akan terus ada, walaupun peran di baliknya akan terus berganti, dan telah menjadi daya tarik selama kurang lebih 40 tahun.

Untuk melihat videonya, klik tautan berikut ini: Mail Online

Cerdas dalam membaca, cerdas juga dalam berkomentar. :)
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar