Menginvasi Eropa, Lebah Hornet Bunuh Enam Warga Prancis

shares

Lebah hornet.
Beberapa waktu yang lalu, lebah hornet atau lebah paling besar ini, menyebabkan 42 warga Tiongkok meninggal. Kini, lebah hornet menginvasi daratan Eropa, terutama di Prancis, yang menyebabkan enam orang meninggal karena sengatannya.

Pemerintah setempat langsung memerintahkan untuk membasmi serangga, yang mempunyai ukuran hingga 5 centimeter tersebut. Lebah ini biasanya memangsa lebah madu, di mana saat kumpulanini beraksi, bisa memusnahkan kolono lebah madu.

Diperkirakan lebah tersebut terbang dari daratan Tiongkok, atau memang ada yang sengaja membawanya. Pemilik lebah madu mengharapkan pemerintah Prancis segera turun tangan untuk membasmi lebah pembunuh ini.

Masyarakat yang menemukan sarang lebah ini, diharapkan untuk tidak mendekatinya atau mengganggu, dan segera melapor kepada aparat setempat.

Lebah ini tergolong sangat aktif, dan mereka akan mencari mangsanya ke segala penjuru. Tapi bukan hanya Prancis yang sedang diinvasi lebah ini, karena bisa saja lebah hornet telah bertelur dan menjelajahi Eropa.


Sumber
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar