Penduduk Desa Kalahkan Ular 10 Meter dengan Tongkat Kayu

shares

Ular sepanjang 10 meter dibunuh warga.
Seekor ular raksasa sepanjang kurang lebih 10 meter terlihat di sebuah desa. Takut makluk besar itu masuk ke pemukiman dan memakan korban, seorang penduduk desa memukul ular yang cukup panjang tersebut dengan sebuah tongkat kayu.

Ular dari jenis Boa ini memang tidak beracun, namun lilitannya mampu meremukkan hewan ternak dengan mudah, bahkan anak kecil dengan mudah dilumpuhkan hewan melata ini. Untuk itu, ia membunuh ular tersebut, sebelum memakan korban jiwa.

Ular tersebut terlihat di desa Benito Juarez, yang merupakan daerah terpencil negara bagian Meksiko di tenggara Tabasco. Bukan hal yang mudah menaklukkan mahluk sepanjang 10 meter tersebut.

Menurutnya, ia harus berlari saat ular tersebut pergi ke semak-semak, dan juga sangat berbahaya jika berhadapan dengan ular di semak-semak. Untuk itu ia mencari bantuan temannya untuk mengawasi.

"Aku belum pernah melihat ular sebesar ini. Dan jelas itu sangat berbahaya bagi anak-anak. Bisa dengan mudah ular tersebut menalan anak, domba, atau sapi karena ukurannya sangat besar," ucap penduduk lokal Nicandro Aguilar.

Namun pembunuhan ular ini mendapat kritik dari pemerhati konservasi setempat, menurut mereka, ular tersebut keluar dari lingkungannya diakibatkan berkurangnya pasokan makanan, atau sedang mencari pasangan berkembang biak.

Sumber
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar