Terlalu Cantik, Remaja Disuruh Minum Air Genangan

shares

Vlada Kholod, remaja yang di-bully temannya.
Bully telah menjadi fenomena yang mengkhawatirkan, terutama di kalangan remaja seusia sekolah. Banyak hal yang bisa dilakukan teman terhadap teman lainnya, bahkan ketika mereka tidak suka terhadap sesuatu hal.


Seperti yang terjadi di Rusia, di mana seorang remaja bernama Vlada Kholod, dianggap terlalu cantik oleh teman wanita lainnya. Ia pun di-bully dengan tidak wajar, bahkan sampai disuruh untuk meminum air kubangan yang sangat kotor.

Kejadian pem-bully-an ini difilmkan oleh teman lainnya, di mana di situ terdapat sekelompok gadis yang berjumlah empat orang. Ia dipaksa untuk berbaring di jalanan yang kotor, bahkan disuruh meminum air tersebut kerana dianggap terlalu cantik.

Film tersebut kemudian mereka unggah ke jejaring sosial yang ada di Rusia, Vkontakte. Dan kejadian ini sampai kepada guru, dan mereka pun disuruh meminta maaf kepada korban.

Setelah diusut, ternyata kejadian tersebut bermula dari salah satu dari kelompok wanita tersebut, yang telah berpacaran cemburu, ketika pacarnya menatapnya.

Untuk melihat video pembullyan, silahkan klik tautan ini: Mail Online

Kejadian pem-bully-an di sekolah ini memang tidak hanya terjadi di luar negeri, tapi di Indonesia juga, beberpa waktu lalu ada kejadian serupa yang sempat heboh karena memperebutkan pacar.

Mungkinini pelajaran bagi siapapun, bahwa kekerasan tidak akan menjadikan semuanya beres, bahkan bisa menjadikan pelakunya malu akibat sanksi yang akan didapatkannya.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar