Cahaya Misterius di Langit Toronto Diduga UFO?

shares

Cahaya terang di langit Toronto.
Penampakan keberadaan mahluk asing di muka Bumi atau alien, selalu mengundang tanda tanya, benarkah kita hidup di alam semesta ini tidak sendirian? Kita juga jangan menutup mata, jika banyak planet yang mirip dengan bumi di alam semesta ini.



Lalu apakah mahluk asing tersebut pernah berkunjung ke Bumi ini? Mungkin itu banyak yang menanyakannya, dan sampai saat ini banyak sekali spkeluasi yang beredar di masyarakat. Dan sebagian ada yang percaya jika alien pernah datang ke Bumi ini.

Berbagai penampakan selalu dilaporkan oleh masyarakat, walau tak sedikit pemerintah yang menyangkalnya, dan memberikan alasan jika hal tersebut merupakan eksperimen yang dilakukannya, seperti di Amerika tepatnya di area 51, yang terkenal akan penampakan mahluk asing.

Kali ini laopran datang dari warga Toronto, Roxanna Maleki yang melihat sebuah benda bercahaya, terang dan sangat jelas, yang terjadi sekitar 25 menit. Objek tersebut terlihat sekitar hari Sabtu, 26 Juli 2014.

Dan ia pun merekamnya dan mengunggahnya di jejaring video YouTube. Ia percaya, jika cahaya misterius tersebut merupakan alien, walaupun ia awalnya tidak percaya akan hal tersebut.

"Saya tidak percaya terhadap alien, tapi sekarang...saya tidak tahu apa yang saya lihat, dan saya juga tidak bisa berkata apa-apa lagi," tulis Maleki di akun Facebooknya.

Namun tidak sedikit juga yang berkomentar, jika itu adalah bintang atau sebuah drone yang sedang terbang di langit Toronto. Tapi apapun itu, belum ada penjelasan yang dapat menyelesaikan permasalahan tersebut.

Untuk melihat videonya, silahkan klik tautan berikut ini: Mail Online
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar