Gadis 17 Tahun Selamat Setelah Tertancap Tiga Besi Beton

shares

Gadis tertusuk besi beton.
Nahas benar nasib remaja wanita ini, ia tertusuk tiga besi beton sekaligus. Namun beruntung, besi-besi tersebut tidak menancap organ vitalnya, sehingga nyawanya bisa diselamatkan oleh tim medis, walaupun membutuhkan waktu yang sangat lama.

Gadis tersebut terpeleset dari atap saat berada di tempat kontruksi, di mana di bawahnya terdapat besi-besi beton yang berdiri. Ajaibnya, besi yang menancap tubuh bagian bawahnya tersebut, tidak mengenai organ vitalnya.

Layanan darurat medis pun segera datang, dan memotong bagian-bagian besi tersebut, sebelum membawanya ke ruang operasi. Kejadian ini berlangsung di Bihar, India timur.

Selama sepuluh jam, petugas medis melakukan operasi memotong besi yang tertancap di gadis itu.  Dan ia langsung dibawa ke rumah sakit di Petilputra Ruban, di Patna.

Di dalam ruang operasi, selama lima jam tim dokter berusaha mengeluarkan besi tersebut dari dalam tubuh gadis ini. Dan setelah berhasil, gadis ini menjalani tahap pemulihan.

Pelajaran dari kejadian ini adalah, jangan pernah mencari bahaya di tempat yang berisiko, seperti bangunan atau kontruksi yang mungkin anak-anak Anda sering lakukan. Hondari selagi bisa.


Sumber
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar