Kembali, Crop Circle Rumit Muncul di Ladang Gandum

shares

Penampakan crop circle di ladang gandum.
Fenomena crop circle banyak membingungkan masyarakat. Pola besar dan rumit, kerap terjadi hanya dalam waktu satu malam. Lalu siapa pembuatnya? Banyak yang percaya, jika pola rumit membentuk gambar tersebut dibuat oleh mahluk ekstraterestial atau alien

Tetapi tidak sedikit juga yang percaya, jika pola tersebut dibuat oleh sekelompok orang kreatif. Setelah sekian lama tidak muncul, kembali sebuah crop circle muncul di ladang gandum milik petani di dekat Blandford, Dorset.

Bentangan pola seluas 160 meter tersebut, membentuk garis geometris dan lingkaran yang muncul hanya dalam semalam. Dan ini membuat bingung masyarakat setempat, dan bertanya, siapa yang melakukannya?

Bahkan seorang pilot bernama Matthew William mengagumi dan tidak menampik jika crop circle yang muncul dalam satu malam tersebut buatan alien. "Siapa atau apapun yang menciptakan bentuk rumit dalam satu malam, Anda harus benar-benar mengaguminya," ucapnya.

Untuk tahun ini, fenomena crop circle di Inggris memang baru ada satu kali, dan ini adalah yang pertama yang muncul. Bila dibandingkan tahun lalu yang berjumlah 15, ini tentu lebih sedikit. Dan pada tahun 2012, fenomena kemunculan crop circle muncul sekitar 50 pola.

Tapi siapapun pelakunya, jika diketahui bisa dikenakan denda, karena telah merusak tanaman petani, dan bisa menyebabkan kerugianyang cukup besar. Tidak sedikit juga petani yang sudah muak dengan penampakan crop circle tersebut.

via Mail Online
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar