Membahayakan, Gembok Cinta Disingkirkan dari Jembatan

shares

Gembok cinta yang dikunci di jembatan.
Banyak mitos yang beredar di masyarakat seputar hubungan dengan kekasih. Satu di antaranya yang cukup ramai adalah gembok cinta. Gembok tersebut memang gembok biasa, namun banyak di daerah terutama Eropa percaya, jika itu bisa menjadi pengikat cinta selamanya.

Dan biasanya, gembok tersebut dipasang di sebuah jembatan. Dan salah satu jembatan yang ramai dipasangi gembok, terdapat di jembatan Chester, Inggris. Saking banyaknya, pagar jembatan tersebut ditutupi oleh beragam gembok yang dikunci sepasang kekasih.

Dalam satu tahun saja, setidaknya terdapat gembok baru yang terkunci di sepanjang pagar jembatan. Namun, akibat dari gembok tersebut, struktur jembatan jadi tidak aman, bahkan bisa membahayakan.


Jembatan sudah terbebas dari sebagian besar gembok cinta.
Dan pemerintah setempat mengambil langkah, dengan melepaskan semua gembok yang terkunci di jembatan tersebut. Karena jika tidak, bisa membahayakan orang-orang yang melintasi jembatan.

Jembatan ini memang telah populer di kalangan wisatawan yang berkunjung kesana. Dan jembatan ini selalu menjadi simbol cinta, dan hubungan yang erat sampai maut memisahkan.

Setelah melepaskan semua gembok yang terkunci, pemerintah melarang bagi siapapun untuk memasang gembok kembali di jembatan tersebut. Well, itu semua hanya mitos, cinta dan kasih sayang datang dari hati, bukan dari gembok atau jembatan cinta.


via Mail Online
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar