Mengerikan, Asyik Berenang Pria Digigit Hiu Putih

shares

Steven Robles saat ditolong penjaga pantai.
Seorang perenang yang sedang melakukan olahraga di pantai Manhattan, harus meringis kesakitan, ketika ia digigit oleh hiu putih tepat di dadanya. Dan hiu meninggalkan gigitan yang cukup banyak dan dalam, sebelum melepaskannya.

Pria bernama Steven Robles yang sudah berusia 40 tahun, saat itu sedang menikmati pagi yang cukup hangat, dengan berenang di pesisir pantai Manhattan sekitar jal 9:30. Namun kegiatannya tersebut, membuatnya harus dibawa ke rumah sakit.

Jadian tersebut berlangsung sangat cepat, saat berenang, tiba-tiba sebuah hantaman keras mengenai tubuhnya disertai rasa sakit di dada. Kejadian ini terpantau pengawas pantai, dan langsung melakukan penyelamatan.

"Aku melihat ketika hiu itu berenang ke arah saya dengan cepat. Dan menerjang dada saya lalu menggigitnya," ucap Robles yang kami kutip dari Mail Online.

Kini Robles telah keluar daru rumah sakit, dan ia sedang menjalani proses pemulihannya. Pantai ini sendiri merupakan pantai yang cukup favorit bagi perenang.

Hiu sepanjang 2,8 meter tersebut, kerap terlihat selama satu bulan terakhir, namun saat hendak digiring ke perairan dalam, hiu tersebut tidak terlihat kembali.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar