Penasaran, Bayi Ini Terjebak di Ember Kaleng

shares

Balita terjebak di ember kaleng.
Bayi selalu mempunyai rasa penasaran, dan biasanya ia akan mengeksplorasi dunia di sekelilingnya. Bahkan tidak sedikit rasa penasarannya, membuat sang bayi terjebak dalam masalah.



Seperti yang terjadi pada salah satu bayi ini, rasa penasarannya membuat ia terjebak di dalam sebuah ember kaleng yang cukup besar. Dan ia terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Minnie Snorgrass yang baru berumur 16 bulan, selalu penasaran dengan dunia di sekelilingnya. Sampai ia terjebak di dalam kaleng yang biasa dipakai ibunya, Gemma, untuk mengepel lantai.

Tanpa rasa sakit atau takut, balita ini malah ketawa, setelah dirinya tidak bisa keluar dari kaleng tersebut.

"Dia naik dan terjepit. Aku baru selesai mengepel lantai dapur dan mengosongkan embernya. Saau aku tarik, ia tidak bisa dikeluarkan," ucap Gemma.

Balita yang berasal dari South Yorkshire tersebut, awalnya di bawa ke rumah sakit. Namun pihak rumah sakit kesulitan untuk mengeluarkan sang bayi, sampai akhirnya dipanggil pemadam kebakaran.

Dengan bantuan empat pemadam kebakaran, ia berhasil dikeluarkan, setelah mereka memtong besi tersebut dengan gunting khusus. Bagi Anda yang mempunyai balita, tidak ada salahnya untuk menjaga dan mengawasinya dengan seksama, jangan biarkan balita bermain dengan sesuatu yang membahayakan dirinya.

Lihat videonya di sini: Daily Mail
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar